Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Mourinho Sebut Pasukannya Sangat Bugar Jelang Lawan Stoke

Ahad 14 January 2018 11:41 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Jose Mourinho.

Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/GEORGIOS KEFALAS

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho sangat percaya diri dengan kesiapan timnya jelang laga kontra Stoke City, Selasa (16/1) dini hari WIB. Mourinho mengatakan, baik fisik maupun mental, timnya sedang dalam kondisi prima.

Menurut pelatih asal Portugal ini, pasukannya sukses mencapai kebugaran usai menikmati rehat laga selama lebih dari sepekan. Jeda pertandingan tersebut dimanfaatkan oleh Mourinho dan pasukannya dengan bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Di negeri kaya raya tersebut, MU menjalani rangkaian latihan dan pemulihan fisik di komplek Nad Al Sheba. Cuaca hangat Dubai membuat para pemain United kembali mendapatkan kekuatan yang sempat menipis di dinginnya Inggris.

Sebelum ke Dubai, MU selalu berlaga tiga hari sekali sejak akhir November 2017. Sepulang dari Dubai akhir pekan ini, Mourinho menyebut kondisi timnya sudah siap tempur.

"Masa istirahat yang luar biasa dengan fasilitas dan kondisi yang fantastis. Kami bisa berlatih di tengah cuaca yang sangat baik, kami kini sudah segar kembali dan siap melawan Stoke," kata Mourinho dikutip dari lama resmi MU, Ahad (14/1).

Baca, Mourinho Komentari Rumor akan Hengkangnya Mkhitaryan.

Mourinho mengatakan, jelang laga pekan ke-23 tersebut MU masih akan tanpa sejumlah penggawa andalan. Seperti Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Antonio Valencia yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Selain ketiga pemain tersebut, MU juga tidak akan bisa memainkan Ashley Young. Salah satu pemain senior di skuat Iblis Merah itu sedang menjalani hukuman tiga kali pertandingan dari FA.

"Selain keempat pemain tersebut, kondisi kami sangat sempurna, melawan Stoke akan jadi momen tepat bagi kami menampilkan kekuatan," kata Mourinho.

MU saat ini masih menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 47 angka dari 22 pertandingan. Pemilik Old Trafford ini terpisah 12 angka dari penghuni puncak klasemen sementara, Manchester City.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES