Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Manchester City Ikut Mengincar Emre Can

Jumat 19 January 2018 13:54 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Emre Can

Emre Can

Foto: EPA/PETER POWELL
Sampai saat ini Emre Can masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manchester City menunjukkan ketertarikannya dengan pemain Liverpool Emre Can. Tapi, dilansir dari Mirror, Jumat (19/1), masa depan Can tergantung pada keberhasilan Liverpool menggandeng Leon Goretzka.

Sampai saat ini, Emre Can masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool. Kontrak gelandang asal Jerman tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang. Ia sudah bisa melakukan pra-kontak dengan klub di luar Inggris.

Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan tertarik dengan Can. Di saat bersamaan Bayern Muenchen juga menginginkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dalam bursa transfer kali ini, Muenchen sering terlibat perburuan pemain dengan Liverpool. Keduanya dikabarkan tertarik untuk merekrut Goretzka yang saat ini bermain untuk Schalke.

Kontrak Goretzka juga akan berakhir pada musim panas ini. Pada beberapa pekan ke dapan, ia bisa memutuskan klub anyarnya pada musim depan.

Muenchen memang menjadi pilihan favorit bagi Goretzka saat ini. Tapi jika ia memilih bermain di Anfield, maka ada kemungkian Can kembali bermain di Jerman.

Sejauh ini, Can masih mengatakan belum mau meninggalkan Anfield. Ia juga sempat ingin memperpanjang kontraknya di tim asuhan Juergen Klopp tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 February 2018, 20:09 WIB