Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Manchester United Tutup Pintu untuk Cristiano Ronaldo

Sabtu 20 January 2018 20:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
United tidak ingin mencari tenaga baru jika proses kepindahan Sanchez rampung.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tutup peluang kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub tersebut. Kubu Iblis merah lebih tertarik mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. 

Ronaldo sedang menjalani musim sulit  bersama Real Madrid. Ia baru mencetak empat gol di La Liga. Madrid pun tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen sementara.

“United tidak akan mempertimbangkan langkah untuk merekrut mantan superstar mereka," demikian laporan media Spanyol, Marca, yang dikutip dari Calciomercato, Sabtu (20/1).

Bahkan, United sudah siap memberikan nomor tujuh yang identik dengan Ronaldo kepada Sanchez. Sanchez dikabarkan sudah mulai berpamitan dengan teman-temannya di Meriam London. 

Bersamaan dengan itu, kubu United tidak ingin mencari tenaga baru setelah penandatanganan ini. Sebelum digdaya di Madrid, Ronaldo besar di Old Trafford. 

Enam musim berseragam iblis merah, kapten tim nasional Portugal tampil dalam 292 laga dan mencetak 11 gol di  berbagai ajang. Dia nyaris meraih semua gelar, kecuali Piala Super Eropa, di level klub bersama United. 

Saat bersama Madrid rival abadi Lionel Messi itu semakin menggila. Secara individu, ia dan Messi sama-sama mendapatkan lima trofi Balon d'Or.

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES