Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Alexis Sanchez akan Datang, Pogba Tuntut Kenaikan Gaji

Ahad 21 Januari 2018 07:26 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Andri Saubani

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Sanchez kini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kedatangan winger Alexis Sanchez ke Manchester United (MU) yang bakal digaji setidaknya 400 ribu poundsterling per pekan membuat gelandang Paul Pogba menuntut kenaikan gaji di Old Trafford. Agen Pogba, Mino Raiola mengatakan jika saat ini pemain asal Prancis itu hanya mendapat 200 ribu poundsterling per pekan.

Mantan pemain Juventus setidaknya mengharapkan gaji setara dengan Sanchez. "Paket 200.000 per pekan tidak dapat diterima lagi," kata Raiola, dikutip The Mirror, Ahad (21/1).

Infografis, Daftar Pemain Potensial Pindah Klub.

Tawaran MU soal gaji Sanchez membuat pemain internasional Cile itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer. Beberapa pemain United lainnya, termasuk Pogba dikabarkan sudah gelisah dan menuntut kenaikan gaji.

Sanchez akan tiba di Old Trafford dalam 48 jam ke depan seusai Henrikh Mkhitaryan menjalani tes kesehatan di Arsenal. Sanchez pun telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Red Devils dan sekarang tengah menunggu Mkhitaryan menyelesaikan tawar-menawar dengan Arsenal.

Mkhitaryan juga telah setuju untuk melakukan perjalanan ke London. Adapun, baik MU maupun Arsenal direncakan mengumumkan transfer kedua pemain tersebut pada Senin (22/1) malam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES