Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Sanchez Dikabarkan Sudah Rampungkan Tes Medis di MU

Senin 22 Januari 2018 02:09 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA/ANDY RAIN
Pemain 29 tahun tersebut datang dengan jet pribadi dari London Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan sudah menuntaskan tes kesehatannya bersama tim Manchester United (MU), pada Ahad (21/1) waktu setempat. Pemain asal Cile tersebut, saat ini sedang menunggu hasil uji kebugaran tersebut, dalam waktu 48 jam.

Sky Sport Senin (22/1) WIB melaporkan, Sanchez tiba di Manchester pada Ahad (21/1) siang. Pemain 29 tahun tersebut datang dengan jet pribadi dari London Utara. Sanchez langsung menuju pusat dan fisilitas latihan MU di Carrington, Manchester.

Langkah kesehatan ini, diperkirakan selesai dalam 2 x 24 jam ke depan, begitu laporan yang dihimpun Squawka News. Sanchez pun membenarkan kabar tersebut setelah dirinya mengunggah rekaman videonya saat tiba di Manchester.

Infografis, Ini Pemain Potensial Pindah Klub.

Terkait dengan tes medis Sanchez tersebut, di London, BBC Sport melaporkan bahwa pemain gelandang serang MU Henrikh Mkhitaryan, juga sedang berada di markas the Gunners. Adanya pemain asal Armenia tersebut sebagai kesepakatan antara Iblis Merah dan Meriam London dalam tukar guling kedua pemain tersebut.

BBC Sport mengatakan, manajemen Arsenal hanya akan melepas Sanchez ke Old Trafford jika Mkhitaryan ada di Stadion Emirates, pada hari yang sama. Dengan adanya Sanchez di Corrington, dan kabar Mkhitaryan di London Utara, sudah memastikan bahwa pertukaran kostum kedua pemain tersebut di sisa musim Liga Inggris tahun ini mencapai kata sepakat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES