Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Hazard: Chelsea Incar Finis Posisi Empat Besar

Rabu 14 Februari 2018 19:28 WIB

Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Liga Champions dan Piala FA menjadi peluang tersisa bagi Chelsea untuk meraih trofi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Eden Hazard menyatakan, timnya harus mampu finis di empat besar Liga Primer Inggris dan mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan. Chelsea kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 3-0 atas West Browmich Albion pada Senin (12/2).

Sang juara bertahan Liga Primer ini gagal mengulangi dominasi musim lalu dengan hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. The Blues kini berada di peringkat keempat klasemen liga, tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan tersingkir dari Piala Liga.

photo

Eden Hazard

Hazard mencetak sepasang gol untuk memimpin Chelsea mendulang kemenangan yang sangat dibutuhkan atas West Brom setelah kekalahan beruntun di liga dari Bournemouth dan Watford. Pemain asal Belgia itu ingin klub mampu memelihara momentum sepanjang sisa musim.

"Ini merupakan respon yang bagus terhadap dua kekalahan, kami memiliki pemain-pemain hebat dan kami perlu finis di empat besar pada akhir musim, itulah target kami," kata Hazard dalam situs resmi klub, Rabu (14/2). "Kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan antara sekarang dan selanjutnya dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai hal itu."

Liga Champions dan Piala FA merupakan peluang yang tersisa bagi Chelsea untuk memenangi trofi pada musim ini ketika selisih poin Chelsea dengan City terlihat mustahil untuk dikejar. Hazard pun meminta rekan-rekan setimnya bersatu ketika Chelsea berupaya meraih hasil-hasil konsisten dengan harapan dapat memenangi setidaknya satu trofi musim ini.

"Kami semua bersama-sama," kata Hazard. "Kami harus bekerja dan memenangi pertandingan-pertandingan. Ketika Anda bermain untuk Chelsea, Anda harus meletakkan hal ini ke dalam benak Anda dan memberikan segalanya di lapangan."

Chelsea akan menjamu Hull City pada ajang Piala FA, Jumat (16/2), sebelum memainkan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada Selasa (21/2) pekan depan.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES