Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Friday, 10 Ramadhan 1439 / 25 May 2018

Antisipasi Kepergian Mo Salah, Dybala Jadi Incaran

Kamis 19 April 2018 19:22 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto

Ekspresi penyerang Juventus Paulo Dybala seusai menjebol gawang Crotone.

Ekspresi penyerang Juventus Paulo Dybala seusai menjebol gawang Crotone.

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
The Reds juga dikaitkan dengan nama besar lain dari Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool sudah dikaitkan dengan bintang Juventus Paulo Dybala beberapa pekan terakhir. Hanya, saat ini kabar itu kian kuat menyusul antisipasi the Reds atas kepergian bintang Mohamed Salah yang diminati raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Liverpool dilaporkan mempertimbangkan tawaran 90 juta pounds untuk memboyong bintang asal Argentina itu musim panas ini dikutip Birmingham.co.uk, Kamis (19/4). Nilai ini akan menjadi langkah besar bagi tim asuhan Juergen Klopp.

Situs berita The Sun mengutip media Italia juga melaporkan, Dybala memang berada dalam radar Liverpool. Klopp sekaligus masih mencari pengganti sosok Philippe Coutinho yang dijualnya ke Barcelona pada Januari lalu.

Selain Dybala, the Reds sebenarnya juga dikaitkan dengan nama besar lain dari Real Madrid, Gareth Bale. Liverpool, merujuk laporan Don Balon, ingin mengalahkan Manchester United untuk menandatangani Bale. Belum jelas alasan Liverpool ingin memecahkan rekor transfer untuk pemain berusia 29 tahun yang memiliki catatan cedera buruk itu.

Liverpool juga mengincar gelandang Red Bull Salzberg, Valon Berisha. Dia dianggap merupakan pemain fleksibel yang bisa beroperasi di kedua sayap secara terpusat. Berisha memiliki 13 gol musim ini dan berpotensi dikontrak manajemen raksasa Merseyside.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA