Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Mourinho Hubungi Bonucci untuk Bergabung ke MU

Rabu 16 Mei 2018 08:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci.

Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Bonucci sebelumnya dikaitkan dengan klub top Eropa, Chelsea dan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsitek Manchester United (MU) Jose Mourinho akan mencoba menggoda kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, untuk bergabung dengannya di Old Trafford musim panas nanti. Tuttosport disadur Football Italia, Rabu (16/5), melaporkan bahwa pelatih asal Portugal itu telah memastikan Bonucci sebagai sosok ideal pemimpin barisan pertahanan the Red Devils.

Bek yang bakal berulang tahun ke-31 pada bulan ini tersebut memiliki tahun pertama yang sulit bersama klub barunya, Milan. Bahkan, sang kapten menerima tekanan dan beban berlebihan untuk bisa membawa Rossoneri kembali ke pentas tertinggi Serie A Italia.

photo

Jose Mourinho

Jika akhirnya Bonucci meninggalkan klub asal kota mode itu, Milan harus mendapatkan dana besar dari penjualan Bonucci ke MU. Sebab, ketika MU mendatangkan pemain produk akademi Inter Milan dari Juventus musim panas kemarin, Milan menggelontorkan dana 42 juta euro.

Keinginan Bonucci untuk meninggalkan Turin kala itu karena berselisih dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia pun sebelumnya dikaitkan dengan klub top Eropa, Chelsea dan Real Madrid.

Namun, Bonucci tak ingin meninggalkan Italia karena putra bungsunya memiliki masalah kesehatan yang sangat serius. Kini, anak Bonucci, Lorenzo, sudah pulih dari sakitnya. Wajar bila klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, mencoba menggodanya untuk pindah ke kota pelabuhan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES