Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Mourinho Dilaporkan Inginkan Bonucci di Manchester United

Rabu 16 Mei 2018 12:09 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Foto: EFE/MATTEO BAZZI
Rossoneri mendatangkan penggawa timnas Italia dari Juventus seharga 42 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menyiapkan satu nama sebagai target pada bursa transfer 2018. Radar United mengarah pada bek AC Milan, Leonardo Bonucci. 

Raksasa Liga Primer Inggris tengah mencari sosok sentral di sektor pertahanan. Seperti dilaporkan Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Rabu (16/5), pelatih MU Jose Mourinho telah menetapkan Bonucci sebagai tambahan ideal untuk lini belakang timnya.

Bonucci baru semusim di Milan. Bek 31 tahun itu mengemban ban kapten. Pada Agustus tahun lalu, Rossoneri mendatangkan penggawa timnas Italia dari Juventus seharga 42 juta euro (sekitar Rp 700 miliar). Tapi Bonucci sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar dalam dua musim terakhir.

(Baca juga: Guardiola Dinobatkan Jadi Pelatih Terbaik Liga Inggris)

Musim lalu, Chelsea dan Real Madrid tertarik memakai jasa pemain bernomor punggung 19 ini. Namun, pemain kelahiran Viterbo, kota kecil ta jauh dari Roma, belum bisa meninggalkan Negeri Piza. Itu karena anaknya memiliki masalah kesehatan.

Kini, putra Bonucci, Matteo, telah sembuh. Itu memungkinkan Bonuscci membuat keputusan penting dalam karier selanjutnya.

Belum ada informasi resmi terkait rumor ketertarikan Iblis Merah tersebut. Termasuk juga kabar keinginan Madrid yang kembali mengemuka pada Maret lalu. 

Lihat aksi Bonucci mengawal pertahanan Milan:

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES