Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Erick Thohir: Hubungan Saya Sangat Baik dengan Mancini

Sabtu 13 February 2016 20:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan, Erick Thohir menegaskan hubungannya dengan pelatih Roberto Mancini berjalan sangat baik.

Thohir baru kembali ke Milan setelah mengadakan pekerjaan di Indonesia dalam beberapa bulan ini. Setibanya di kota Mode, dirinya berbicara jelang laga kontra Fiorentina di lanjutan pekan ke-25 Liga Italia Serie A.

"Saya telah kembali ke Milan, dan saya pikir baik berada di sini. Hubungan saya berjalan baik dengan Mancini," kata Thohir seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/2).

Lebih lanjut, taipan asal Indonesia ini menambahkan laga melawan La Viola sangat penting untuk menjaga asa di zona Eropa musim depan.  "Laga penting melawan Fiorentina. Saya di sini untuk mendukung tim," ujarnya.

Lebih lanjut pria berusia 45 tahun ini ingin mengklarifikasi pemberitaan miring terkait hubungannya dengan Mancini. "Tidak ada hubungan yang retak dari kita berdua. Kami saling menghormati satu sama lain. Saya rasa ini perlu dijelaskan kepada rekan media agar mereka mengrti yang sebenarnya," katanya.

Sejatinya partai yang dihelat di Artemio Franchi, Senin (14/2) dini hari WIB merupakan laga tandang pertama di tahun 2016 yang disaksikan pemilik Mahaka Grup.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES