Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Mancini Lempar Kritikan Pedas ke Pemain Inter

Senin 07 Maret 2016 06:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Citra Listya Rini

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Foto: inter.it

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memuji penampilan timnya atas kemenangan 3-1 melawan Palermo. Namun, Mancini juga melempar kritik kepada Adem Ljajic.

Inter berhasil mengamankan tiga poin dari Palermo pada lanjutan Serie A pekan ke-28, Senin (7/3) dini hari WaiB. Meskipun menang sang pelatih menilai performa Ljajic dan mengatakan dirinya perlu konsentrasi di setiap laga.

"Ljajic memiliki kaki yang sangat baik, namun terkadang dia seperti tidak memiliki otak dan tidak bekerja dengan baik. Setiap latihan dan pertandingan penampilannya terus-terus berubah (tidak konsisten)," kata Mancini dikutip Football Italia, (7/3).

Lebih lanjut, eks pelatih Manchester City ini menambahkan bahwa penampilan dan juga kontribusi dua pemain baru La Beneamata musim ini, Geoffrey Kondogbia dan Ivan Perisic kian berangsur bagus. "Perisic dan Kondogbia keduana akan menjadi masa depan Inter," ujar Mancio.

Pada laga tesebut Inter tak mampu menjaga cleensheet, mereka terpaksa memungut bola usai gol telat Franco Vazque di menit 45' tak mampu di antipasi oleh Samir Handanovic. Melihat hal trsebut Mancio meras timnya tak pantas menerima hal tersebut.

"Kami sudah tampil bagus di pekan ini, pertama adalah saat melawan Juventus dan kedua di laga kali ini. Namun, seharusna kami tidak perlu kebobolan satu gol dan menutup kemenangan dengan skor 3-0." kata Mancini.

 

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES