Kamis , 12 Januari 2017, 02:20 WIB

Inter Milan Resmi Dapatkan Gagliardini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih
EPA/PAOLO MAGNI
Roberto Gagliardini
Roberto Gagliardini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laman resmi Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan Roberto Gagliardini dari Atalanta. Sang pemain bergabung dengan formula peminjaman selama dua taun dengan kewajiban menebus.

Dilansir Football Italia, Rabu (11/1), gelandang 22 tahun telah menjalani tes medis bersama Nerazzurri dan telah resmi diumumkan pihak klub.

"Inter mengumumkan secara resmi bahwa penandatanganan Roberto Gagliardini dari Atalanta telah rampung. Gelandang 22 tahun itu bergabung dalam kesepakatan pinjaman dua tahun sampai 30 Juni 2018 dengan kewajiban membeli secara permanen," tulis laman resmi Inter.

Sementara itu, Gagliardini merasa bahagia bisa bermain untuk klub sebesar Inter. Ia sangat antusias bekerja bersama Mario Icardi dan rekan-rekan.

"Saya senang menjadi bagian dari Inter Milan. Ini adalah mimpi menjadi kenyataan, saya sudah tidak sabar bekerja sama dengan rekan setim dibawah arahan Sefano Pioli," ujarnya.

Belum kepastian tentang besaran harga yang dikeluarkan La Beneamata untuk mendapatkan bintang muda Italia tersebut, tapi beberapa media lokal Milan mengatakan bahwa kisaran mencapai angka 20juta hingga 28 juta euro beserta bonus biaya transfer.

loading...