Selasa , 21 Maret 2017, 07:49 WIB

[video] Locatelli Masih Kenang Golnya ke Gawang Buffon

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli masih mengenang gol indahnya ke gawang Gianluigi Buffon pada laga Milan kontra Juventus awal musim ini. Locatelli mengungkapkan, golnya itu dinilainya sebagai salat satu impian dan sensasi terbesar dalam hidup penggawa muda Rossoneri itu. “Mencetak gol ke gawang Juventus merupakan salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya,” tutur Locatelli di sekolah pada Tuttosport dikutip Football Italia, Selasa (21/3).

Gol melalui tendangan yang sangat keras itu membuat Milan mampu mengalahkan Bianconeri dengan skor 1-0 pada bulan Oktober lalu. Pemain berusia 19 tahun berharap orang-orang seusianya juga dapat berbagi ambisi serupa itu.

“Saya mencetak gol melawan Buffon, yang sampai hari lain saya gunakan untuk bermain di Playstation. Ini sungguh sulit membayangkan gol ini dan di atas semua itu, skor pertandingan itu,” tegas dia. Locatelli menegaskan dirinya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di sesi latihan, meskipun usianya saat ini baru 19 tahun.

Lihat video gol Locatelli ke gawang Buffon. (sumber: Youtube)