Selasa , 21 Maret 2017, 09:18 WIB

Juventus Berniat Pertahankan Allegri

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Reuters/Giorgio Perottino
Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan Juve memiliki niat untuk mempertahankan pelatih Massimiliano Allegri. Allegri telah dikaitkan dengan jabatan melatih di Arsenal, jika Arsene Wenger dilepas dari jabatannya. Namun, Bianconeri tampaknya ingin tetap mempertahankan Allegri di Turin.

"Kami senang dengan dia, dia punya hasil yang bagus dengan kami. Kami memiliki setiap niat untuk melangkah maju dengan dia," kata Paratici, dilansir dari Football Italia, Selasa (21/3). Paratici mengatakan, Allegri adalah salah satu pelatih terbaik dunia.

Paratici mengakui Bianconeri sangat senang untuk melanjutkan jabatan pelatih asal Italia tersebut. "Dia sosok dan pelatih luar biasa, kami tidak memiliki keraguan tentangnya," lanjutnya.

Sementara itu, gelandang Lyon, Corentin Tolisso, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin. Paratici mengakui, Tolisso adalah pemain yang bagus dan pemain semua tim-tim besar selanjutnya. Namun, meski Juve mengikuti banyak pemain, kepastian nanti akan bergantung pada hal-hal tertentu, termasuk soal peluang di bursa transfer. "Sudah jelas ada pemain yang bermain di level tinggi, dan setiap tim besar mengikuti mereka," tambahnya.