Kamis , 20 April 2017, 16:52 WIB

Inter Milan Temui Agen Striker Real Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Juan Medina
Striker Real Madrid, James Rodriguez.
Striker Real Madrid, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dilaporkan telah bertemu dengan agen Jorge Mendes tadi malam waktu setempat. Pertemuan itu dilaporkan membahas soal gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dan bek AS Monaco, Fabinho.

Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Kamis (20/4), Ausilio tampak terlihat berada di Stade Louis II dalam pertandingan antara Monaco dan Borussia Dortmund di Liga Champions. Kabarnya, Ausilio pergi ke lapangan untuk bertemu dengan Mendes dan mendiskusikan dua pemain tersebut.

Rodriguez diperkirakan akan meninggalkan Los Blancos musim panas ini. Penjualan gelandang timnas Kolombia itu setidaknya akan menghabiskan biaya sekitar 60 juta euro.

Sementara itu, nilai jual Fabinho juga diperkirakan berada di kisaran 30 juta euro. Kedua transaksi tersebut diduga akan menelan biaya mahal. Namun, kepemilikan Suning Group diperkirakan bersedia untuk membiayai mereka.

Batu sandungan itu sendiri terletak pada status Nerazzurri saat ini. Yang mana, mereka tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. La Beneamata juga kemungkinan tersingkir di Liga Europa.