Jumat , 21 April 2017, 10:02 WIB

Agen Minta Inter Pinjamkan Gabigol ke Klub Lain

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gabriel Barbosa tak kunjung mendapatkan tempat utama di klub barunya Inter Milan. Sejak dibeli dari Santos pada musim panas 2016 lalu seharga 29,5 juta euro, Gabigol hanya mendapatkan jatah selama
153 menit merumput. Ia baru melesakkan satu gol buat I Nerazzurri di Serie A.

"Saya sudah bicara dengan manjemen Inter. Saya meminta agar Gabigol dipinjamkan saja ke klub lain. Ia butuh masa depan yang bagus," kata agen Gabigol, Wagner Ribeiro, dikutip dari FOX Sports, Jumat (21/4).

Satu-satunya gol yang diciptakan penyerang 20 tahun itu adalah saat Inter menang 1-0 atas Bologna 19 Februari lalu. Ketika itu Gabigol sempat optimis bisa terus berjuang mendapatkan tempat di tim asuhan Stefano Pioli. Tapi kenyataannya tetap saja tidak berpihak kepada striker Brasil di Olimpiade 2016 itu. Gabigol tetap saja tidak bisa lepas dari bangku cadangan.

Dalam enam laga terakhir Inter di Serie A, Barbosa tidak pernah bermain sama sekali. Jarang bermain dan mencetak gol sudah membuat posisi Gabigol hilang di timnas Brasil. Ribeiro meminta Inter memberi ruang buat Gabigol dengan opsi meminjamkan ke klub lain. Sassuolo dan Atalanta adalah klub yang dengan senang hati memakai jasa Gabigol. Ribeiro mengatakan kliennya tak ingin pulang ke Brasil.