Kamis , 18 May 2017, 20:50 WIB

Milan Dilaporkan Incar Striker Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
EPA/Julio Munoz
Dua striker Real Madrid, Alvaro Morata (kanan) dan Cristiano Ronaldo.
Dua striker Real Madrid, Alvaro Morata (kanan) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. meski sang pemain tengah ditaksir sejumlah klub besar Liga Primer Inggris musim panas nanti. Morata sempat merumput di kompetisi Serie A bersama Juventus. Pada masa pinjamannya di Turin penyerang El Matador tersebut mampu tampil impresif.

Hal itu yang membuat El Real memutuskan untuk membawa pulang sang pemain ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun itu jarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Zinedine Zidane. Dirinya lebih sering duduk sebagai pemain pelapis dari Karim Benzema.

Menurut Tuttosport dilansir Football Italia, Kamis (18/5), Morata kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Dan Rossoneri telah membuatnya menjadi target tertinggi mereka. Setiap pembicaraan harus berlangsung setelah 3 Juni mendatang, saat El Real berada di partai final Liga Champions di Cardiff.

Pada saat itu, Diavollo Rosso mungkin telah mengkonfirmasi beberapa penandatanganan yang akan membuktikan ambisi proyek mereka kepada Morata. Namun, Milan bakal mendapat saingan dari tim-tim Liga Primer Inggris terutama Chelsea dan Manchester United. Andai tim peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut gagal mendapatkan Morata, maka mereka segera mengalihkan bidikan kepada bomber Fiorentina, Nikola Kalinic.