Jumat , 19 May 2017, 08:15 WIB

Milan Terdepan Dapatkan Bek Atalanta

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
EPA/PAOLO MAGNI
Andrea Conti
Andrea Conti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus melakukan pergerakan untuk membenahi skuat buat musim depan. Lini belakang menjadi salah satu fokus untuk diperkuat. Terutama di sektor bek kanan yang musim depan akan ditinggalkan oleh Mattia De Sciglio. 

Dikutip dari Calciomercato, Jumat (19/5), I Rossoneri kini terdepan untuk mendapatkan bek kanan Atalanta Andrea Conti. Conti merupakan bek kanan yang tengah naik daun di Serie A. Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut banyak membantu La Dea meraih tiket ke Liga Europa musim depan. 

Conti tampil dalam 31 laga di Serie A musim ini dan dan menyumbangkan delapan gol buat klub asal Kota Bergamo tersebut. Kabarnya, Milan sudah melayangkan tawaran yang sulit ditolak manajemen Atalanta. Il Diavolo Rosso siap membayar klausul Conti sebesar 17 juta euro (Rp 23 miliar). 

Namun jika tidak gerak cepat, Milan bisa saja kecolongan oleh klub lain yang juga meminati pemain lulusan akademi Atalanta tersebut. Inter Milan, Bayern Muenchen dan Chelsea disebut juga punya hasrat mendatangkan Conti. Tiga klub pesaing tersebut juga tentu punya daya finansial untuk membayar mahal transfer Conti. 

Jika transfer Conti ini berhasil bisa jadi dia akan sepaket dengan gelandang Atalanta Frank Kessie. Kessie dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Milan senilai 28 juta euro (Rp 417 miliar).