Senin , 19 June 2017, 04:50 WIB

Inter Milan Incar Penyerang Atletico Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih
AP Photo/Eduardo Di Baia
Angel Correa
Angel Correa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tim raksasa Italia Inter Milan berniat memboyong bomber Atletico Madrid, Angel Correa pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya La Beneamata telah mengajukan proposal senilai 23 juta euro demi memboyong sang pemain ke Giusseppe Meazza.

Penyerang 22 tahun tersebut dipercaya bisa memberikan kontribusi untuk Inter. Correa bisa bermain sebagai pemain sayap di kanan atau kiri dan ia juga bisa diposisikan sebagai penyerang kedua. Kemampuan seperti ini bisa membuat lini serang Inter lebih segar musim depan.

Dalam mengejar Correa, Nerazzurri bakal bersaing dengan klub La Liga, Real Sociedad. Klub ini juga menginginkan jasa pemain asal Argentina tersebut dengan opsi peminjaman.

Bersama Los Rojiblancos musim ini, Correa berhasil mencetak delapan gol dan memberikan 11 assist dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Correa bisa menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Atletico bersama dengan Vietto. Namun Atletico tak akan banyak menjual pemainnya di bursa transfer tahun ini karena tak bisa mencari pengganti hingga hukuman Financial Fair Play (FFP) dari FIFA dicabut.