Senin , 19 Juni 2017, 08:00 WIB

Atalanta Siap Turunkan Harga Conti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA/Paolo Magni
Winger Atalanta, Andrea Conti.
Winger Atalanta, Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Atalanta dikabarkan bersedia melepas Andrea Conti ke AC Milan dengan harga 25 juta euro. Alhasil, kini kesepakatan tinggal menunggu kepastian dari pihak Rossoneri akan bersedia memenuhi permintaan itu atau tidak.

Dalam beberapa hari terakhir, rencana kepindahan Conti ke Milan tersendat. Atalanta awalnya hanya mau melepas pemain dengan harga tak kurang dari 30 juta euro.

Akan tetapi, pemain secara personal telah sepakat bergabung dengan Rossoneri. Conti sangat mengidamkan berseragam Mrah-Hitam musim depan.

Apabila kepindahan ini tak terwujud, agen Conti disebut telah memberikan peringatan pada Atalanta bahwa Conti tak ingin mengikuti sesi pramusim jika tak ada kesepakatan tercapai.

Sportitalia, seperti dilansir Football Italia, Senin (19/6), melaporkan Atalanta siap membuka negosiasi dengan Milan dengan kondisi ini. Il Orobici siap menurunkan tuntutan tebusan menjadi 25 juta euro. Sebelumnya, Milan telah mengajukan penawaran senilai 20 juta euro namun masih ditolak.

Atalanta dikabarkan tengah mengincar pemain KAA Gent Thomas Foket untuk menggantikan Conti. Saat ini, Conti tengah tergabung dengan timnas Italia untuk menjalani Piala Eropa U-21 di Polandia.