Senin , 19 Juni 2017, 11:51 WIB

Milan Dekati Kiper Genoa Sebagai Pengganti Donnarumma

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA/CIRO FUSCO
Mattia Perin
Mattia Perin

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus meningkatkan negosiasi mereka untuk mendapatkan kiper Genoa Mattia Perin. Rossoneri merasa perlu mencari alternatif pemain lain jika Gianluigi Donnarumma tetap menolak menandatangani perpanjangan kontrak di Milan.

Perin muncul sebagai favorit pengganti Donnarumma dan Genoa dan Milan juga memiliki sejarah transfer yang panjang. Menurut Sky Sport Italia, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (19/6), negosiasi terus berlanjut selama beberapa hari terakhir. Bahkan, laporan itu menyebutkan kedua klub akan segera mencapai kesepakatan.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, menginginkan biaya transfer sebesar 7 juta euro di muka. Biaya itu ditambah dengan bonus sebesar 8 juta euro terkait dengan kinerja pemain, jumlah penampilan dan hasil klub.

Ini adalah harga yang lebih dari layak untuk kiper timnas Italia tersebut. Karena Perin masih belum pulih betul dari cedera yang dideritanya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera ligamen anterior (ACL) di lututnya sebanyak dua kali dalam sembilan bulan. Dia pertama kali didera cedera lutut pada April 2016. Namun, ia kembali menderita cedera pada Januari 2017.