Senin , 19 June 2017, 17:21 WIB

Milan Buka Negosiasi untuk Kalinic Pekan Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Stefano Rellandini
Nikola Kalinic
Nikola Kalinic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan akan membuka negosiasi dengan Fiorentina terkait striker mereka, Nikola Kalinic. Menurut Calciomercato, dilansir dari Football Italia, Senin (19/6), Rossoneri tertarik untuk memasangkan Andre Silva dengan striker yang berpengalaman. Karena itu, mereka berminat untuk mendatangkan Kalinic.

Karakteristik fisik dan teknis dari striker timnas Kroasia itu membuatnya menjadi sosok pemain yang ideal bagi pelatih Vincenzo Montella. Laporan itu menambahkan, sebuah pertemuan antara direktur olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, dan rekannya dari Tuscan, Pantaleo Corvino, akan berlangsung pada Selasa (20/6) atau Rabu (21/6) waktu setempat.

Selain itu, pertemuan kedua belah pihak juga dikabarkan akan membahas soal dua pemain Milan, Gianluca Lapadula dan Gabriel Paletta. Keduanya dikabarkan terkait dengan kesepakatan untuk menukarkan mereka dengan Kalinic pekan lalu.

Sebelumnya, Kalinic mengatakan bahwa ia mempertimbangkan karirnya di Fiorentina segera berakhir. Pemain berusia 29 tahun itu juga telah menegaskan bahwa dia menginginkan Milan.

The DIavolo dilaporkan menyiapkan tawaran senilai 20 juta euro untuk mendapatkan Kalinic. Milan berharap tambahan bonus sebesar 5 juta euro akan meyakinkan Viola untuk menurunkan tuntutan harga mereka sebesar 30 juta euro.