Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Minggu, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 Januari 2018

Milan Dekati Gelandang Bayern Muenchen

Senin 17 Juli 2017 06:47 WIB

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani

Renato Sanches

Renato Sanches

Foto: EPA/MARIO CRUZ

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- AC Milan belum berhenti memburu pemain pada bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan sejumlah penggawa anyar, klub berjuluk I Rossoneri itu mengicar gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanches.

Beberapa hari terakhir, Milan dikabarkan melakukan pendekatan terhadap anggota tim nasional Portugal itu. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh petinggi Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. "Saya pastikan, Milan telah menujukkan ketertarikan pada Renato Sanches, namun belum ada kesepakatan," kata Rumeniegge kepada media Jerman, Bild, dikutip dari Football Italia, Senin (17/7).

Manajemen Il Diavolo berusaha menarik gelandang yang bulan depan berusia 20 tahun itu dengan cara meminjam selama dua musim. Selanjutnya pada 2019 akan diteruskan membeli permanen.

Dana peminjaman awal kurang lebih 7 juta euro dibayarkan Milan ke Die Bayern. Kemudian dua tahun berikutnya pemilik tujuh gelar Liga Champions itu harus menambah 40 juta euro sebagai uang pembelian.

Baru semusim Muenchen mendatangkan Sanches dari Benfica dengan harga 35 juta euro. Ia telah tampil dalam 25 laga di seluruh kompetisi.

Perbandingan statistik Sanches di Benfica dan Bayern Muenchen.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Ahad , 21 Januari 2018, 23:56 WIB