Senin, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 Januari 2018

Senin, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 Januari 2018

Torino Siap Ganggu Rencana Juve Datangkan Locatelli

Senin 17 Juli 2017 20:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

Foto: AP Photo/Antonio Calanni

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Persaingan dua tim asal Turin, Juventus dan Torino dilaporkan siap bertarung untuk mendapatkan gelandang Manuel Locatelli. Menurut La Stampa dilansir Football Italia, Senin (17/7), Juventus dan Torino bersaing ketat dalam mengejar tanda tangan bintang muda AC Milan, Locatelli.

Biaconeri dianggap telah mencapai kesepakatan verbal dengan agen dan juga sang pemain. Namun kabar tersebut langsung disambut oleh pihak Granata yang siap mengambil langkah penting untuk mendapatkan Locatelli.

Pihak Torino menjamin Locatelli mendapatkan satu tempat di skuat utama Il Toro, dibandingkan bergabung dengan Juve yang telah memiliki banyak pemain tengah.

Masih dengan surat kabar yang sama, Locatelli diprediksi memiliki banderol sebesar 10 juta euro dan ia bersedia menuju pintu keluar San Siro mengingat aksi belanja besar-besaran Milan dapat memperkecil jam terbangnya di lapangan.

Namun, manajemen Rossoneri enggan melepas kapten Primavera Milan ke klub rival dan lebih menyetuji kesepakatan pinjaman. Hal tersebut bisa dijadikan siasat CEO Milan Marco Fassone untuk mendatangkan Andrea Belotti ditambah dengan dua pemain lainnya, Paletta dan M'Baye Niang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES