Selasa , 18 July 2017, 07:44 WIB

AC Milan akan Tawarkan 50 Juta Euro untuk Belotti

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Alessandro Garofalo
Andrea Belotti
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan akan mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro ditambah pemain sebagai bagian dari pertukaran untuk mendapatkan striker Torino, Andrea Belotti. Striker timnas Italia itu memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. Namun, itu hanya berlaku bagi klub di luar Italia.

Tuttomercatoweb, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (18/7), melaporkan, bahwa tawaran yang akan diajukan Rossoneri bernilai 50 juta euro ditambah pemain, yakni M'Baye Niang dan Manuel Locatelli. Gabriel Paletta mungkin bisa juga disertakan. Meskipun, dia diinginkan oleh Fiorentina.

Selain Milan, Chelsea juga telah dikaitkan dengan il Gallo. Di sisi lain, menurut the Sun, Belotti telah meminta langkah transfer dari Torino. Hal itu diungkapkan oleh jurnalis Italia, Tancredi Palmeri.

"Belotti telah meminta Torino untuk pergi ke klub yang lebih besar. Sekarang tergantung Chelsea dan Milan untuk menawarkan 90 juta euro," tulis Palmeri di akun Twitter miliknya.

Dia yakin Torino akan membayar tunai pada pemain berusia 23 tahun itu, jika mereka menerima kesepakatan di kisaran 80 juta pound. Torino membayar sekitar 6 juta pound untuk mendapatkan Belotti pada Agustus 2015 lalu. Belotti telah mencetak 12 gol Serie A dalam musim pertamanya, sebelum ia tampil bersinar dengan 28 golnya pada musim lalu.