Selasa , 18 July 2017, 21:30 WIB

Bonaventura Terkejut Milan Datangkan Bonucci

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Milan TV
Leonardo Bonucci di markas Milan.
Leonardo Bonucci di markas Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura mengaku terkejut dengan pergerakan manajemen klub dengan mendatangkan sejumlah pemain. Yang paling mengagetkannya saat Rossoneri menggaet bek tengah Juventus Leonardo Bonucci.

"Hal yang fantastis, saya tidak mengira dia (Bonucci) akan datang ke sini," ucap dia kepada Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia, Selasa (18/7).

Kepindahan Bonucci ke Milan menjadi sorotan publik. Terlebih Rossoneri merupakan seteru berat Juventus. Milan mendatangkan Leo dengan nilai transfer 42 juta euro dengan durasi kontrak hingga 2020.

"Yang bisa saya katakan adalah saya tidak pernah tahu apa yang direncanakan klub musim panas ini. Namun, kami telah mendapatkan seorang pemenang dan kedatanganya adalah hal yang fantastis," terangnya.

Wacana yang berkembang, Iblis Merah akan menunjuk Bonucci sebagai kapten untuk musim 2017/2018 mendatang. Keputusan ini tidak lepas dari capaian enam gelar scudetti yang sudah ia dapatkan bersama Juventus.

Eks gelandang Atalanta menambahkan bahwa ia mendukung keputusan Milan jika memang akan menunjuk Bonucci sebagai kapten. "Itu terserah pada pelatih Vincenzo (Montella). Setiap pemain pasti memiliki sedikit impian untuk jadi kapten, dan dari dalam hati tim akan akan tahu siapa pemimpin yang sejati."