Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Jumat, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 Februari 2018

Fiorentina Incar Giovanni Simeone, Kalinic ke Milan?

Jumat 11 Agustus 2017 12:26 WIB

Red: Ratna Puspita

Nikola Kalinic

Nikola Kalinic

Foto: REUTERS/Stefano Rellandini

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE — Fiorentina telah mengajukan penawaran 17 juta euro (Rp 267 miliar) untuk striker Genoa Giovanni Simeone. Upaya La Viola merekrut anak pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ini terkait dengan rencana hengkang Nikola Kalinic ke AC Milan. 

Penawaran itu masih lebih murah dari harga yang diminta Genoa untuk pemain asal Argentina sebesar 20 juta euro (Rp 314 miliar). “Namun, Sky Sport Italia menyebutkan Genoa mempertimbangkan proposal terakhir,” tulis Football Italia, Jumat (11/8). 

Jika La Viola mengontrak Simeone maka itu akan secara efektif membebaskan Kalinic untuk Milan. Menurut Mediaset Premium, Rossoneri sedang berupaya mendatangkan penyerang baru. 

Namun, Milan gagal mendapatkan target buruannya, yang tidak disebutkan identitasnya. Karena itu, Rossoneri mengalihkan fokus mereka kembali ke Kalinic.

Milan memang kerap dikaitkan dengan Kalinic selama pasar transfer musim panas ini. Dia adalah pemain yang awalnya diminta oleh pelatih Milan, Vincenzo Montella.

Namun, kedua klub tidak sepakat dengan banderol 30 juta euro (Rp 471 miliar). Direktur Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli berupaya menjaring lebih banyak nama bergengsi seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund atau Andrea Belotti dari Torino. 

Namun, kedua klub sudah menyatakan tak akan melepas pemain mereka dengan harga yang murah. Sementara itu, Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa sumber Milan menolak klaim media Prancis bahwa AS Monaco telah menolak proposal mereka untuk Radamel Faco. 

Sumber : Football Italia
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES