Jumat , 11 Agustus 2017, 13:46 WIB

Hari Ini Gelandang Juventus Tes Medis di Klub Rival

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
EPA/Di Marco
Gelandang Juventus, Tomas Rincon.
Gelandang Juventus, Tomas Rincon.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Satu lagi pemain Juventus berpotensi menyeberang ke klub rival. Gelandang Juve, Tomas Rincon dikabarkan bakal menjalani tes kesehatan di Torino FC.

Menurut Sky Sport Italia, Tuttosport, dan sejumlah media lainnya, kedua kubu telah mencapai kesepakatan. Bianconeri akan mengantongi 7 juta euro plus berbagai bonus totalnya 2 juta euro dari penjualan Rincon, ke tim sekotanya tersebut. "Pada Jumat (11/8) waktu setempat, pemain internasional Venezuela dikabarkan akan tes medis di Torino," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (11/8).

Sebelumnya, Juve telah menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan. Kini Rincon dilepas ke tim yang juga memiliki rivalitas tinggi dengan mereka karena sama-sama berasal dari Turin.

Meski demikian, kepindahan Rincon lebih dikarenakan sang gelandang hanya menjadi pelapis di Bianconeri. Pelatih Massimiliano Allegri telah mendatangkan pemain anyar di lini tengah yakni Rodrigo Bentancur dan masih berproses membeli Emre Can dari Liverpool.

Rincon bergabung dengan Juve pada pertengahan musim lalu. Pesepak bola 29 tahun hanya tampil dalam 19 laga di semua kompetisi untuk si Nyonya Tua.