Jumat , 11 August 2017, 15:22 WIB

Gabung Southampton, Lemina: Terima Kasih Juventus

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani
Max Rossi/Reuters
Pemain Juventus Mario Lemina merayakan golnya ke gawang AS Roma pada pertandingan  Serie A Itali  di Olympic Stadium
Pemain Juventus Mario Lemina merayakan golnya ke gawang AS Roma pada pertandingan Serie A Itali di Olympic Stadium

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Mario Lemina kini resmi berseragam Southampton. Dua musim menjadi pemain Juventus, banyak kenangan dan pembelajaran yang ia terima.

"Dua tahun lalu, saya memutuskan bergabung dengan Juventus. Saya belajar teknik, taktis dan profesionalisme sebuah klub bersejarah," tulis gelandang internasional Gabon tersebut di Instagram miliknya, dikutip dari Football Italia, Jumat (11/8).

Ia mengucapkan terima kasih kepada pendukung, petinggi klub, dan pelatih Juve. Ia berharap rekan-rekannya sesama Bianconero mendapatkan yang terbaik. "Terima kasih, saya berada di level teratas dan meraih gelar. Kalian semua selalu ada dalam hati saya selamanya," ujar Lemina.

Ia juga menyinggung peran keluarga yang selalu mendukung kariernya. Tanpa mereka, Lemina mengakui tidak akan menjadi apa-apa. "Sebuah halaman baru di Inggris. Jauh dari Italia, sebuah tantangan, negara, dan sepak bola yang baru. Saya tidak sabar memakai warna baru ini. Siap bertarung," tutur pesepak bola 23 tahun itu.