Sabtu , 12 Agustus 2017, 09:30 WIB

Milan Masih Pantau Belotti

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Andrea Belotti
Andrea Belotti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Torino sudah berkali-kali menegaskan striker andalan mereka Andrea Belotti akan bertahan di Stadion Olimpico Turin seandainya klub peminat tak sanggup melepaskan klausul 100 juta euro (Rp 1,579 triliun). AC Milan sudah berulang kali mengajukan tawaran namun ditolak oleh Presiden Il Toro Urbaino Cairo. 

Tawaran terakhir Milan adalah uang senilai 40 juta euro (Rp 631 miliar) dengan bonus tiga pemain Gabriel Paleta, M'Baye Niang dan Manuel Locatelli. Uang tersebut bersama tiga pemain telah menaikkan tawaran I Rossoneri, yang diperkirakan mencapai 70 juta euro sampai 80 juta euro (Rp 1,1 triliun sampai Rp 1,26 triliun).

Sepekan terakhir, Milan terkesan realistis. Manajemen Il Diavolo lebih memprioritaskan Diego Costa dari Chelsea, Nikola Kalinic dari Fiorentina, dan Radamel Falcao dari AS Monaco sebagai alternatif bidikan.

Tapi berita dari Football Italia dikutip pada Sabtu (12/8) mengatakan Milan kembali bergerak untuk Belotti. Direktur Olahraga Milan

Massimiliano Mirabelli berada di salah satu tribun di Stadion Olimpico Turin saat Granata memainkan laga Copa Italia melawan klub Legapro Trapani. Di laga tersebut, Belotti mencetak hattrick pada babak pertama.

Ada indikasi Mirabelli datang ke markas Torino untuk mengajukan tawaran baru guna mendapatkan striker Timnas Italia itu. Milan ingin segera merampungkan transfer striker baru karena Serie A musim 2017-2018 akan dimulai pekan depan.