Rabu , 23 Agustus 2017, 07:51 WIB

Cancelo Ingin Menangkan Trofi untuk Inter Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA/JUAN CARLOS CARDENAS
Joao Cancelo (kanan).
Joao Cancelo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Valencia, Joao Cancelo telah resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman disertai opsi untuk pembelian. Kesepakatan itu disertai pertukaran pemain, yakni Geoffrey Kondogbia yang bergabung ke Valencia dengan status pinjaman juga.

Setelah menyelesaikan kepindahannya, bek timnas Portugal ini mengatakan langkahnya ke Inter menjadi sebuah langkah kemajuan dalam karirnya. Menurutnya, Nerazzurri adalah klub bersejarah. Karena itu ia berharap dirinya bisa tumbuh berkembang di Giuseppe Meazza dan berkontribusi pada tim.

"Saya berharap bisa memenangkan trofi tahun ini," kata Cancelo, dilansir dari Football Italia, Rabu (23/8).

Permain berusia 23 tahun ini bertekad untuk menyesuikan diri secepat mungkin dengan Inter. Selanjutnya, ia akan berusaha untuk memperjuangkan Scudetto.

Ia mengaku senang membantu rekan setimnya. Cancelo pun bertekad untuk mengerahkan segala kemampuannya bagi Nerazzurri. Cancelo akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 7 di Inter.

"Saya tiba dengan keyakinan bahwa saya bisa melakukannya dengan baik dan saya siap memberikan yang terbaik untuk jersey ini," tambahnya.