Senin , 11 September 2017, 10:22 WIB

De Vrij Bahagia Setelah Lazio Kalahkan Milan

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Bek Lazio, Stefan de Vrij (kiri) mencoba merebut bola dari kaki pemain AC Milan, Patrick Crutone pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Ahad (10/9).
Bek Lazio, Stefan de Vrij (kiri) mencoba merebut bola dari kaki pemain AC Milan, Patrick Crutone pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Ahad (10/9).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain bertahan Lazio, Stefan De Vrij mengungkapkan kegembiraannya setelah mengalahkan AC Milan 4-1, Ahad (10/9) di Stadion Olimpico. Hat-trick Ciro Immobole ditambah satu gol dari Luis Alberto memberikan kemenangan kedua bagi Biancocelesti di Serie A musim ini. 

"Kami bekerja sangat baik sebagai tim. Sejak awal kami bekerja keras dalam berkomunikasi," kata De Vrij, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (11/9). 

De Vrij mengatakan, Milan memang memiliki penguasaan bola lebih banyak. Tapi, kata De Vrij, selama bola yang dipegang Milan tidak berbahaya maka tidak masalah. "Kami cukup baik dalam menyerang balik, dua gol kami sebelum istirahat sangat bagus," katanya. 

De Vrij juga bangga Lazio bisa mencetak dua gol lagi setelah turun minum. Setelah tampil dengan sangat menyakinkan melawan Rossoneri, Lazio kini mengoleksi tujuh poin dan kemungkinan akan bertambah menjadi sembilan angka. 

Pada Kamis, (14/9) mendatang Lazio melakoni laga pertama mereka di Liga Europa. Mereka akan dijamu Vitesse Arnhem di kampung halaman De Vrij, di Belanda.