Senin , 11 September 2017, 10:31 WIB

Ricardo Rodriguez: Milan Harus Lebih Kompak

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
AP Photo/Alessandra Tarantino
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez beraksi pada laga Serie A lawan Lazio di Stadion Olimpico, Ahad (10/9). Milan kalah 1-4 pada laga ini.
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez beraksi pada laga Serie A lawan Lazio di Stadion Olimpico, Ahad (10/9). Milan kalah 1-4 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain bertahan AC Milan, Ricardo Rodriguez mengatakan, timnya harus lebih kompak setelah dikalahkan Lazio, 1-4, Ahad (10/9) di Stadion Olimpico. Dalam pertandingan ini, Rossoneri tampil sangat tidak berkelas dibandingkan anak asuh Simone Inzaghi. "Mereka sangat bagus, kami harus bermain lebih kompak lagi," kata Rodriguez seperti dilansir dari Football Italia, Senin (11/9). 

Bek kiri ini rekrutan baru AC Milan yang dibeli pada bursa tranfer musim panas lalu dari Wolfburg. Rodriguez mengatakan ,Milan harus memperbaiki performa mereka untuk pertandingan Liga Europa pertama mereka hari Kamis (15/9) mendatang. "Mulai Kamis, kami harus lebih baik lagi. Ini sangat sulit, kami ingin lebih baik dan memenangkan pertandingan yang selanjutnya," kata Rodriguez.

Hat-trick Ciro Immobile dan tambahan satu gol dari Luis Alberto membungkan AC Milan. Kekalahan ini mematahkan rekor 100 persen Milan di Serie A musim ini. 

Rossoneri juga tertinggal tiga angka dari rival mereka Juventus dan Inter Milan di klasemen sementara. Milan akan berhadapan dengan Austria Vienna dalam laga pembuka mereka di Liga Europa.