Senin , 11 September 2017, 13:09 WIB

Raiola tidak Percaya dengan Rencana Besar AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya, Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Albert Gea
Mino Raiola
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen sepak bola, Mino Raiola menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah pribadk dengan AC Milan. Tetapi, dia mengakui tak percaya dengan proyek yang tengah dibangun oleh Rossoneri.

Milan menghabiskan banyak uang pada musim panas Eropa tahun ini untuk memulai proyek baru mereka. Proyek ini digaungkan usai Rossoneri di miliki oleh investor asal Cina. "Saya tak memiliki masalah pribadi dengan VEO Marco Fassone dan direktur Massimiliano Mirabelli. Saya hanya memiliki satu masalah. Yaitu saya tak percaya pada proyek mereka untuk Milan," tegas Raiola seperti dilansir Football Italia, Senin (11/9).

Raiola dan Milan sendiri sempat bersitegang terkait drama Gianluigi Donnarumma selama musim panas. Di mana, saat itu Raiola diklaim berusaha mengeluarkan Donnarumma dari San Siro. "Donnnarumma telah dijanjikan hal tertentu yang tak dipenuhi. Rasanya aneh bagi saya bahwa ban kapten itu tak diberikan pada Donnarumma, karena selama negosiasi untuk pembaharuan kontrak, itu adalah salah satu elemen yang mereka tawarkan pada kami. Kami tak memintanya," sambung Raiola.

Il Diavollo Rosso sendiri baru saja mendapatkan hasil buruk saat mereka ditekuk oleh tuan rumah SS Lazio dengan skor 1-4 pada lanjutan ketiga Serie A 2017/2018. Kekalahan itu mengakhiri tren positif Milan pada awal musim ini.