Senin , 11 September 2017, 12:56 WIB

Raiola: Dybala tak akan Bertahan Lama di Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
EPA/Alessandro Di Marco
Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan) pada laga Serie A lawan Chievo, Ahad (10/9).
Striker Juventus, Paulo Dybala (kanan) pada laga Serie A lawan Chievo, Ahad (10/9).

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Mino Raiola mengungkapkan, bahwa Paulo Dybala tidak akan lama berada di Juventus. Dia memprediksi penyerang asal Argentina itu akan menuju Real Madrid atau Kota Manchester.

Paulo Dybala selama musim panas Eropa tahun ini memang sempat santer disebut santer akan meninggalkan Juventus. Klub asal Katalan Barcelona yang digadang-gadang menginginkan talenta pesepak bola asal Argentina itu.

Akan tetapi, Juventus menolak semua tawaran untuk Dybala. Dan untuk menegaskan, keinginan mereka mempertahankan eks bomber Palermo itu, Bianconeri memberikan nomor sakral mereka 10 kepada Dyabala mulai musim 2017/2018 ini.

Hal berbeda dinilai oleh Raiola yang mengaku bahwa Dybala akan pergi ke Real Madrid atau duo Manchester. "Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juventus," klaim agen super silansir Football Italia, Senin (11/9).

Pesepak bola berjuluk La Joya sendiri pada April 2017 lalu telah menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan bertahan hingga Juni 2022. "Tak mudah menjadi pemimpin di usianya. Saya akan melihat dia melakukannya dengan sangat baik di Real Madrid atau di Manchester, baik Manchester City maupun Manchester United."