Selasa , 12 September 2017, 09:28 WIB

Mino Raiola Kembali Kritik AC Milan

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Albert Gea
Mino Raiola
Mino Raiola

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain sepak bola, Mino Raiola terus mengkritik AC Milan. Setelah mengatakan ia tidak percaya pada proyek ambius Milan untuk musim 2017/2018, Raiola mengatakan, ia yakin proyek tersebut akan berhasil mengembalikan kedigdayaan Milan seperti pada masa lalu.

Agen para pemain bintang tersebut secara terbuka mengungkapkan skeptisme terhadap pemilik baru Rossoneri. "Saya pikir proyek ini tidak akan mengembalikan mereka seperti pada masa lalu," kata Raiola seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (12/9).

Nama Raiola sempat mencuat pada awal musim panas Eropa tahun ini. Ia dituding sebagai orang yang menyebabkan kiper Milan, Gigio Donnarumma tidak mau menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan AC Milan. "Saya tidak menyalahkan CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli, tapi selain CEO saya tidak melihat orang lain yang memimpin klub ini," katanya.

Ia juga memberi komentar tentang Donnarumma. Ia mengatakan para dewan mendukung keputusan Donnarumma bertahan di Rossoneri. Raiola pun menanggapi keinginan AC Milan memberikan ban kapten kepada Donnaruma. "Ban kapten? kami tidak pernah memintanya, kami ditawari. Itu bukan sesuatu yang benar, dia terlalu muda," katanya.