Selasa , 12 September 2017, 14:08 WIB

Montella Tetap Percayai Bonucci Walau Main Buruk Lawan Lazio

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
EPA/Claudio Peri
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella pada laga Serie A lawan Lazio di Stadion Olimpiade, Ahad (10/9).
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella pada laga Serie A lawan Lazio di Stadion Olimpiade, Ahad (10/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella dilaporkan membela kapten tim Leonardo Bonucci pascakekalahan 1-4 di kandang SS Lazio akhir pekan lalu. Melalui media massa dan media sosial, bekas bintang Juventus itu menjadi sasaran kritik karena dinilai sebagai orang yang bertanggung jawab atas kemasukan empat gol ke gawang Gianluigi Donnarumma.

"Montella mengatakan kepada Bonucci bahwa ia masih tetap mendapat dukungan dan kepercayaan dari semua orang di San San Siro," begitu ditulis dalam sebuah laporan media olahraga ternama Italia Calciomercato, Selasa (12/9).

Laporan tersebut juga mengatakan, Montella telah berbicara secara pribadi kepada bek 30 tahun itu. Dan menekankan kepada Bonucci untuk menjadikan kritikan sebagai bahan mengevaluasi performa.

Montella pun tetap akan mempercaya Bonucci sebagai kapten dan salah satu bek utama Milan. I Rossoneri saat ini sedang bersiap untuk laga pertama babak penyisihan grup Liga Europa melawan tuan rumah Austria Wiena pada Jumat (15/9) nanti.