Selasa , 12 September 2017, 14:54 WIB

CEO Milan Balas Komentar Miring Raiola

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
EPA/MATTEO BAZZI
CEO AC Milan Marco Fassone (kanan) bersama pemilik Rossoneri Yonghong Li.
CEO AC Milan Marco Fassone (kanan) bersama pemilik Rossoneri Yonghong Li.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Marco Fassone tak terima komentar super agen Mino Raiola yang mencibir proyek besar I Rossoneri. Pada suatu kesempatan agen yang mewakili pemain-pemain mahal seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic itu mengatakan tak percaya proyek Milan akan berjalan mulus.

Menurut Fassone hal itu seharusnya tidak terlontar dari mulut agen. Karena Milan sekarang juga berisikan sejumlah pemain yang merupakan klien Raiola sebut saja Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Giacomo Bonaventura dan sejumlah pemain muda di Milan Primavera.

"Raiola adalah agen dari pemain-pemain kami. harusnya dia melihat bagaimana kami dengan baik mempersiapkan masa depan," kata Fassone, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/9).

Fassone meminta Raiola agar menjaga sikap supaya tidak menyinggung perasaan pemain. Menurut Fassone, klubnya memang sedang berjuang mencari bentuk terbaik setelah merombak tiga perempat tim dari musim lalu. Ada 11 pemain baru dihadirkan Fassone hasil investasi dari Pengusaha Cina Yong Hong Li.

Untuk mewujudkan kembalinya Milan skuat masa jayanya, kata Fassone, bukan pekerjaan mudah seperti membalikkan telapak tangan. Butuh waktu empat sampai lima tahun untuk membuat Milan benar-benar kembali ke jati diri.

"Kami bangga dengan apa yang sudah kami perbuat untuk Milan. Pemain-pemain kami sedang berusaha," ujar Fassone.