Senin , 09 October 2017, 10:10 WIB

Montella dan Bonucci Dibela Terkait Start Buruk Milan

Red: Israr Itah
EPA/Simone Arveda
Leonardo Bonucci.
Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan pemain AC Milan Andrea Pirlo memberikan masukan kepada I Rossoneri dan Milanisti tentang pelatih Milan Vincenzo Montella dan kapten tim Leonardo Bonucci. Menurut Pirlo, Montella dan Bonucci tak pantas dijadikan sasaran kritik karena start buruk Milan pada awal musim ini di Serie A. 

"Montella dipecat? Saya harap tidak. Dia baru saja memiliki tim yang baru dan dia butuh kepercayaan lebih," kata Pirlo kepada La Gazzetta Dello Sport, dikutip dari Four Four Two, Senin (9/10).

Untuk Bonucci, pemain 38 tahun yang akan pensiun akhir tahun ini bersama New York City mengatakan Milanisti tak bisa terlalu berharap agar membuat tim mereka sekuat Juventus di Serie A. Bonucci, kata Pirlo, tak akan bisa menyulap Milan menjadi raja Serie A dalam waktu singkat.

Bahkan Pirlo yang juga pernah main bersama Bonucci di Juventus dan timnas Italia menyebut Milan beruntung dapat mengamankan servis Bonucci pada jendela transfer musim panas lalu. 

"Bonucci bek terbaik di Italia dan juga Eropa," ujar Pirlo.

Performa Milan dipertanyakan setelah menelan tiga kekalahan dari tujuh giornata awal Serie A 2017-2018. I Rossoneri kini duduk di peringkat tujuh dengan nilai 12. Kalah sembilan angka dari pimpinan klasemen sementara SSC Napoli.

Laga berat sudah menanti Milan. Usai jeda internasional, Milan akan melakoni derby della Madonnnia kontra Inter Milan.