Senin , 09 October 2017, 14:36 WIB

Sarri Sebut Napoli Masih Favorit Scudetto

Red: Israr Itah
EPA-EFE/CESARE ABBATE
Maurizio Sarri
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Maurizio Sarri menegaskan bahwa Juventus tetap menjadi favorit scudetto. Menurut dia, terlalu berlebihan jika Napoli dibandingkan dengan Juventus.

Bianconeri telah memenangkan Serie A selama enam tahun terakhir berturut-turut. Namun saat ini mereka berada dua poin dari puncak, karena Partenopei telah memenangkan tujuh pertandingan awal mereka di Serie A sejauh ini.

"Tenanglah, Juventus saat ini adalah yang terkuat dalam tujuh atau delapan tahun terakhir," kata Sarri mengingatkan dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Senin (9/10).

"Bagi saya mereka tetap favorit dan akan lancang untuk membandingkan diri kami dengan mereka. Saya masih belum tahu berapa persen 100 persen kami, tapi saya tahu kami bukan anti-Juve, sekarang mereka berada di level yang lain."

Ia mengatakan, berbicara tentang menjadi tim pertama yang memenangkan tujuh pertandingan awal adalah relatif. Ia menegaskan ini hanya masa singkat yang tidak dapat dianggap sebagai indikasi kehebatan Napoli.

"Ini adalah perasaan yang menyenangkan, tapi saat di mana musim akan diputuskan masih jauh," tegasnya.

Napoli menghadapi Roma setelah jeda internasional, dan ia yakin Giallorossi juga akan menjadi penantang. Ia memuji pelatih Roma, Eusebio Di Francesco sebagai sosok bagus. Ia menyebut Roma pasti bisa menyebabkan timnya bermasalah.

Berita Terkait