Selasa , 10 Oktober 2017, 19:40 WIB

Napoli Lamar Pemain Muda Fiorentina Tapi Ditolak

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita
EPA-EFE/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Federico Chiesa
Federico Chiesa

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Presiden Klub Napoli Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi ia membuat beberapa penawaran untuk pemain muda Fiorentina Federico Chiesa. Tapi, De Laurentiis menyatakan La Viola enggan memberikan harga untuk pemain yang bisa berposisi sebagai winger, gelandang serang, dan penyerang itu.

"Saya meminta Fiorentina untuk Chiesa, bahkan sampai 20 hari yang lalu tapi Della Valle bersaudara tidak memberikan saya harganya," kata Laurentiis, seperti dilansir dari Fooball Italia, Selasa (10/10).

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Partenopei memang kerap dikabarkan ingin meminang anak mantan penyerang timnas Italia, Enrico Chiesa. Namun, Fiorentina memang tidak mau menjual pemain berusia 19 tahun tersebut.

Napoli bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Chiesa. Klub Rusia Zenit St Petersburg  juga dilaporkan mengajukan penawaran untuk Chiesa sebesar 40 juta euro ditambah bonus. Tapi, La Viola juga menolak tawaran tersebut. 

Pemain tim nasional Italia U-21 ini sudah mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari enam penampilannya di Serie A. 

Berita Terkait