Jumat , 06 October 2017, 13:19 WIB

Kalinic Dapat Tampil Saat Derby Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
AP Photo/Luca Bruno
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan golnya ke gawang Udinese.
Penyerang AC Milan Nikola Kalinic merayakan golnya ke gawang Udinese.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik buat penggemar AC Milan. Striker anyar Nikola Kalinic dipastikan dapat tampil saat melawan rival sekota Inter Milan pada Ahad (15/10) nanti.

"Striker Milan asal Kroasia Nikola Kalinic akan pulih pada waktu yang tepat menjelang derby melawan Inter Milan," tulis Calciomercato, Jumat (6/10).

Kalinic mendapatkan cedera kaki ketika I Rossoneri menjamu AS Roma di San Siro akhir pekan lalu. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis, ternyata cedera pemain 29 tahun tersebut bisa segera teratasi dalam waktu sepekan.

Kalinic menjalani perawatan pertama pada awal pekan ini. Adanya cedera aduktor pada kaki kirinya membuat Kalinic tak dapat memenuhi panggilan bermain dari Timnas Kroasia untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan absennya Kalinic di jeda internasional akan cukup baik buat bekas pemain Fiorentina tersebut dan juga buat AC Milan. itu artinya Kalinic punya stamina yang cukup bugar untuk membantu Milan memenangkan derby. Bagi pelatih Vincenzo Montella, Milan wajib memenangkan laga ini. Sebab masa depannya di kursi pelatih Milan disebut-sebut tergantung pada hasil ini.

Sementara Kalinic masih perlu pembuktian untuk pantas menjadi pemain utama Il Diavolo Rosso. Sejauh ini penyerang yang pernah membela Blackburn Rovers itu baru mencetak dua gol dari enam penampilan.

Berita Terkait