Jumat , 13 October 2017, 17:39 WIB

Rodriguez Sebut Perisic Berbahaya Jelang Derby Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Ivan Perisic
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek AC Milan Ricardo Rodriguez menyebut mantan rekan setimnya di VfL Wolfsburg, Ivan Perisic, sebagai pemain yang sangat berbahaya. Hal itu diungkapkannya menjelang laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan yang akan digelar pada Senin (16/10) dinihari WIB.

Pasangan pemain ini akan reuni kembali di San Siro pada laga derby Milan pertama musim ini. Rodriguez mengatakan, gelandang Inter tersebut sangat kuat secara fisik dan juga cepat.

Bek timnas Swiss ini melanjutkan, Perisic bisa mengalahkan duel dengan pemain lain dan mantan rekan setimnya itu tampil bagus dengan kedua kakinya.

"Ivan sangat kuat, dia sangat berbahaya. Saya suka mentalitasnya, kami pergi keluar bersama, di Milan juga," kata Ricardo kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (13/10).

Lantaran kemampuan Perisic, pemain berusia 25 tahun ini mengatakan sembari berkelakar bahwa pemain lain bisa mendekatinya. Namun, ia berharap hari itu Perisic tidak berada dalam performa terbaiknya.

Sementara itu, Rodriguez sempat dilaporkan nyaris bergabung dengan Nerazzurri pada Januari lalu. Sebelum akhirnya, ia pindah ke Milan di musim panas.

Menanggapi ini, Rodriguez mengakui kabar tersebut dan mengatakan bahwa Inter memang telah berbicara dengan agennya di awal tahun. Namun saat Milan datang dan mengajukan tawaran untuknya, ia segera menutup pembicaraan dengan Inter. "Saya senang bisa bermain derby untuk Milan," jelasnya.

Berita Terkait