Ahad , 01 October 2017, 20:19 WIB

Milito Berharap Inter Mampu Kalahkan AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
EPA/Matteo Bazzi
Mantan striker Inter Milan, Diego Milito.
Mantan striker Inter Milan, Diego Milito.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain Inter Milan Diego Milito berharap mantan timnya akan memetik kemenangan ketika bertemu dengan AC Milan pada derby Della Madoninna edisi pertama Serie A musim 2017/2018. Sebab, kemenangan itu akan sangat penting bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk mengejar gelar juara.

Untuk sementara ini, Il Nerazzurri duduk di peringkat ketika klasemen sementara. Inter mengawali musim cukup baik saat ditangani oleh Luciano Spalletti, di mana mereka belum sekalipun mengalami kekalahan.

"Saya sangat berharap dari hati bahwa Inter akan memenangkan derby karena saya tahu betapa pentingnya laga tersebut bagi fan. Mengalahkan Milan akan sangat penting untuk perkembangan tim," ucap Militto dilansir Football Italia, Ahad (1/10).

Inter juga telah membuktikan bahwa kubu mereka merupakan penantang gelar scudetto musim ini bersama dengan Juventus dan Napoli. Faktanya, ketika bertemu di grande partita menghadapi AS Roma satu bulan lalu, Inter mampu memetik kemenangan 3-1.

Pertandingan menghadapi AC Milan akan digelar setelah jeda internasional setelah jeda internasional kualifikasi Piala Dunia 2018. "Saya sangat berharap dari hati bahwa Inter akan memenangkan derby karena saya tahu betapa pentingnya laga tersebut bagi fans. Semua itu akan menjamin mentalitas, seperti halnya kemenangan 3-1 atas Roma,” sambung pria yang saat ini berusia 38 tahun.

Diego Milito pernah bermain di Inter dari 2009 hingga 2014. Dalam 128 penampilan, pemain asal Argentina tersebut menyumbangkan 62 gol dan berhasil mengantarkan trebel winners untuk tim berjuluk La Beneamata.