Rabu , 18 October 2017, 23:16 WIB

Cutrone Mengaku tak Pikirkan Masuk Tim Reguler Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Patrick Cutrone.
Penyerang AC Milan Patrick Cutrone.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bomber muda AC Milan, Parick Cutrone tidak menyangka ia bisa tampil reguler pada musim 2017/2018 ini. Karena itu, ia berterima kasih kepada pelatih Vincenzo Montella yang memberikan kesempatan.

"Saya tidak berpikir akan mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim panas. Saya hanya berpikir untuk berlatih dengan keras dan membuat pelatih kesulitan memilih pemain," kata Cutrone dilansir Football Italia, Rabu (18/10).

Cutrone sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama Rossoneri di pentas Serie A, sama dengan jumlah laga yang dimainkan oleh Suso Fernandez.

Bermain sebanyak itu bagi Cutrone adalah capaian yang sangat istimewa sekali. Sebab, sebelum musim dimulai, pemain 19 tahun tak pernah berpikir bisa tampil reguler. Dia sadar bahwa usianya masih sulit untuk bersaing di lini gedor Diavollo Rosso. Tetapi sang pelatih memberikan kepercayaan itu padanya.

"Jadi, saya ucapkan terima kasih pada Montella atas kepercayaannya," sambung dia.

Di sisi lain, Cutrone tak sabar menunggu pertandingan melawan AEK Athens dalam lanjutan babak grup Liga Europa tengah pekan. Bermain di San Siro tentu menjadi suntikan lebih bagi para pemain Iblis Merah.

Kekalahan akhir pekan lalu atas Inter Milan pun menjadi titik bangkit Milan pada laga ini. Cutrone berharap laga melawan AEK Athens menjadi awal kebangkitan mereka.

"Sekarang, kami harus merespons pada pertandingan berikutnya."