Kamis , 09 November 2017, 19:00 WIB

Eusebio Tegaskan Roma Siap Bersaing Memperebutkan Scudetto

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Eusebio Di Francesco
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menegaskan kepada para pemainnya untuk terus bekerja keras demi berhasil meraih gelar scudetto musim ini. Ia pun menilai i Giallorossi berada di jalur yang tepat.

"Kami harus bekerja keras untuk layak mendapatkan scudetto," tegas Eusebio Di Francesco dikutip Football Italia, Kamis (9/11).

Saat ini Roma menempati posisi lima klasemen Serie A 2017/2018 terpaut lima angka dari posisi pertama yang diduduki Napoli.

Peluang Roma untuk terus menanjak ke posisi teratas pun masih terbuka mengingat mereka masih menyimpan satu pertandingan tunda melawan Sampdoria.

"Napoli ada di depan dan mereka bermain sepak bola yang sangat hebat, tapi saya yakin Juventus tak boleh dianggap remeh," sambung eks pelatih Sassuolo.

Allenatore 48 tahun menilai timnya saat ini telah menunjukan peningkatan dari awal musim hingga pekan terakhir. Ia pun berharap di pengujung kompetisi Roma dapat memberikan yang terbaik bagi para fan.

"Mungkin ini masih baru, tapi saya rasa kami semua semakin dekat dengan mereka. Itu berarti kami telah berada di level yang sama dan siap untuk memperebutkan gelar tersebut."