Selasa , 14 November 2017, 00:26 WIB

Spalletti Sebut Inter Musim Ini Berbeda dari Sebelumnya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti.
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut timnya tampil berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya. Dia menegaskan, La Beneamata memiliki banyak keunggulan dalam perjalanan Serie A 2017/2018.

Perkataan Spalletti merujuk pada penampilan Inter sepanjang musim ini. Hingga pekan ke-12 i Nerazzurri tak tersentuh kekalahan dan hanya sekali menerima hasil imbang.

Hasil tersebut membuat mereka untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen hanya terpaut dua poin dari sang penguasa Napoli.

"Performa yang tak mudah, karena saya harus membangun tim dari awal. Sekarang, saya bisa menentukan mana yang bisa di pertahankan dan bisa dilepas," tegas pria berkepala plontos dilansir Football Italia, Senin (13/11).

Allenatore 58 tahun mengaku melihat semangat luar biasa dari para pemain. Baginya, situasi tersebut membuatnya semakin bersemangat.

"Para pemain ingin memertahankan apa yang telah diraih, bahkan ingin terus membangun. Intinya, kami sudah berbeda dibanding sebelumnya," sambung eks pelatih AS Roma dan Zenit Saint Petersburg.

Inter akan melanjutkan kiprahnya di Serie A di Giuseppe Meazza pada Senin (20/11) dini hari WIB. Mauro Icardi dkk akan menjamu Atalanta, tim penghuni posisi 10 klasemen.