Selasa , 21 November 2017, 22:11 WIB

Dybala tak Jamin Tetap di Juventus Musim Depan

Rep: Gilang Akbar Prambadi / Red: Ratna Puspita
Simone Arveda/ANSA via AP
Paulo Dybala (kanan).
Paulo Dybala (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bomber Juventus Paulo Dybala belum memastikan apakah akan tetap berseragam Bianconerri musim depan. Dybala mengatakan, sebagai orang rantau dari Argentina hasrat berpetualangnya masih sangat tinggi.

"Saya tak tahu apakah akan selamanya di Juventus. Bahkan saya tak bisa memastikan apakah ini tidak akan jadi musim terakhir bagi saya di sini," kata Dybala kepada France Football, dikutip Selasa (21/11).

Pemain bernomor punggung 10 di Juventus ini mengatakan, soal masa depan, ia masih memendam satu tujuannya. Dybala mengatakan, bermain satu tim dengan pesepakbola asal Brasil, Neymar akan jadi pengalaman hebat baginya.

Ia menyatakan, ada hasrat besar dalam dirinya untuk bisa bermain bersama pemain termahal di dunia asal Brasil tersebut. "Saya ingin bermain dengan Neymar suatu saat nanti. Bagi saya, dialah pemain yang saat ini punya level yang mendekati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Dybala.

Selain ingin bermain dengan Neymar, satu harapan pasti lainnya yang masih tertanam di hati Dybala adalah soal penghargaan pemain terbaik dunia. Namun, pemain 24 tahun ini menegaskan, untuk bisa menggapai semua itu ia harus kerja keras untuk menjaga konsistensi permainan.

"Saya masih harus berkerja keras. Meraih banyak trofi bersama tim dan berharap semua mimpi bisa diraih," kata mantan pemain Palermo ini.

Karier Dybala terus menanjak sejak pertama kali datang dari Argentina ke Italia untuk memperkuat Palermo musim 2012/2013 lalu. Sejak pindah ke Juve tiga tahun kemudian, Dybala sudah mencetak 56 gol dari 112 pertandingan.

 

Berita Terkait