Kamis , 23 November 2017, 00:34 WIB

Kaka Dilaporkan Kembali ke Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA/Daniele Mascolo
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Laporan baru menunjukan bahwa AC Milan telah mendekati Ricardo Kaka untuk menjabat sebagai dewan klub setelah meninggalkan klub MLS, Orlando City pada akhir musim ini.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (22/11) Milan bukanlah klub asing bagi pemain asal Brasil tersebut. Ia pernah memenangkan scudetto pada 2004 dan Liga Champions pada 2007.

Bersama il Diavollo Rosso, Kaka juga menyabet trofi individu Ballon d'Or pada 2007 silam, sebelum dua tahun kemudian ia bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid dengan nilai transfer fantastis.

Perjalanan Kaka dilanjutkan ke klub MLS, Orlando City, dan dia menyatakan ingin mengakhiri masa pengabdiannya pada akhir musim nanti.

Meskipun sudah mengungkapkan hengkang dari Orlando City, namun pemain 35 tahun itu belum menyatakan pensiun dari dunia sepak bola profesional. Situs olahraga Italia, Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Kaka akan kembali ke AC Milan untuk menjabat sebagai anggota dewan klub.

Milan dipercaya akan sangat terbuka untuk menjadikan Kaka sebagai bagian dari klub. Milan sudah mengonfirmasi bahwa Kaka akan mengunjungi Casa Milan pada Kamis (23/11).

Berita Terkait