Jumat , 24 November 2017, 05:56 WIB

'Spalletti Seperti Mourinho'

Red: Israr Itah
EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Luciano Spalletti
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Davide Santon mengungkapkan, Luciano Spalletti mengingatkannya pada Jose Mourinho dalam banyak aspek. Nerazzurri masih belum terkalahkan musim ini dan duduk cantik di posisi kedua di belakang pemimpin klasemen Serie A Napoli di bawah polesan Spalletti.

Santon terkesan dengan mantan pelatih AS Roma dan Zenit St Petersburg itu.

"Spalletti memang mengingatkan saya pada Mourinho dalam banyak aspek, tapi saya tidak suka membuat perbandingan," kata mantan bek Newcastle United kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia, Jumat (24/11).

"Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu, tapi keinginan yang dia masukkan ke dalamnya dan cara dia memotivasi kami adalah hal yang mendasar.

Ia mengungkapkan, seluruh skuat Inter merasakan semangat Spalletti dan para pemain harus membuktikan bahwa mereka siap saat dipanggil. Santon menyatakan selalu menyukai gaya melatih Spalletti yang punya hubungan baik dengan pemain.

"Dia tidak pernah ingin kalah, selalu memberikan segalanya dan selama seminggu benar-benar membuat kami terbakar. Kita harus selalu harus siaga," katanya.

Menurut Santon, Inter melakukannya dengan baik, dan berada di jalur yang benar. Tapi mereka tidak boleh cepat puas dengan kemenangan yang diraih. 

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan banyak area di mana kami bisa memperbaiki diri. "

Berita Terkait